top of page

KEGIATAN KEGIATAN SMLONE

Diperbarui: 22 Nov 2021


Selama Bertahun Tahun, SMLONE selalu berusaha untuk memberikan kontribusi positif di lingkungan sekitar dengan mengumpulkan pemuda-pemuda berprestasi & menginspirasi untuk berbagi dalam acara SML TALK serta berbagai acara-acara lainnya.


Kegiatan-kegiatan positif yang memiliki misi "People Inspire People" juga mendapat banyak dukungan dari banyak kalangan yang telah bersedia memberikan sumbangsih baik secara usaha, waktu dan dukungan moril yang sangat berarti bagi perkembangan positif disekitar kita.


Selain mengajak orang dewasa untuk membawa perbedaan di lingkungan kita berada, banyak juga acara acara yang kami bawakan untuk anak-anak & remaja seperti:


1) Virtual Youth Summit

Tempat dimana anak-anak dari usia (8 s/d 18 Tahun) berbagi cerita serta pengalaman dengan tujuan memberikan semangat untuk berkarya sejak usia dini.


Acara mingguan yang dapat disaksikan bagi teman-teman yang mengikuti IG @smloneid yang telah mengundang Narasumber seperti Staf Khusus Presiden dan di-interview langsung oleh peserta pelatihan kami yang ada di SMLONE. (Silahkan follow kami di www.instagram.com/smloneid)


3) Making You Better You Podcast

Anak-anak juga belajar untuk menjadi seorang interviewer/ host didalam acara PODCAST yang dapat ditonton secara langsung melalui Youtube SMLONE (www.youtube.com/smlone)


4) Making You Better You Meet Up

Event Bulanan yang kami selenggarakan khusus untuk orang tua yang ingin mendapatkan informasi/ strategi-strategi parenting secara GRATIS tanpa dipungut BIAYA APAPUN. Check jadwalnya di website kami dibagian Upcoming Events di www.smlone.com.

79 tampilan0 komentar
bottom of page