Orator Society Junior

Program pengembangan karakter & kepercayaan diri untuk anak usia 8-12 Tahun.

Age Group

Duration

Junior (3 SD - 1 SMP)

6-8 Bulan/ Level

Max. Participants

Maximum 18 Students/ Class

Orator Society Junior

Terdiri dari 6 level, yakni:

  1. Level Private

  2. Sergeant

  3. Lt. Colonel

  4. Colonel

  5. Lt. General

  6. General


Dengan setiap level memiliki objective/ milestone pembelajaran yang berbeda:


Level Private

Untuk menjadi percaya diri, serta memahami konsep dasar pembuatan public speaking & memulai melakukan kebiasaan positif sederhana.


Level Sergeant Untuk menguasai & menggunakan dasar-dasar public speaking dalam kondisi-kondisi yang spesifik, serta mulai mengembangkan kebiasaan lanjutan dengan tantangan & durasi yang lebih panjang. Anak juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan interview narasumber melalui instagram live.

Level Lt. Colonel

Memulai mengaplikasikan kemampuan public speaking untuk menjadi talkshow host, melakukan riset & membuat presentasi dengan target audiens yang berbeda-beda. Serta mendapatkan kesempatan untuk menjadi Master of Ceremony di event-event sehingga mendapatkan pengalaman lapangan.


Level Colonel

Penguasaan penggunaan kalimat yang terstruktur serta penguatan pada kemampuan berbicara di depan kamera dan pengenalan pada pidato menginspirasi yang bersifat persuasif. Selain itu, juga berkesempatan untuk menjadi host podcast bersama dengan seorang narasumber.


Level Lt. General

Kemampuan untuk berdiri di atas panggung, dan melakukan berbagai macam penyampaian, termasuk pada pidato, talkshow, interview, baik menjadi host maupun pembicara. Di samping itu juga mulai mengimplementasikan kemampuan diri menjadi seorang pemimpin yang cakap.


Level General

Kemampuan yang lebih mumpuni untuk menyampaikan training dengan durasi yang lebih panjang, ataupun pembelajaran di atas panggung, mengasah kemampuan membawakan materi serta penguasaan panggung dan audiens dalam ruangan. Mendapat kesempatan menjadi Paid Associate Trainer dalam kelas-kelas SMLONE.